MARI KITA KEMBALI BERPEDOMAN PADA ALQUR'AN DAN AS SUNNAH

Minggu, 20 Juni 2010

Rahasia Kedua Tangan Kita

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu benar. Dan apakah Rabbmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu? 
(QS. Fussilat : 53) 

Anda penasaran ???
Baik anda yang muslim, non muslim anda boleh buktikan sendiri kebenaran ayat Al'quran tersebut. Dan saya sebagai penulis akan menunjukkan salah satu tanda kebesaran Allah SWT dalam diri kita sendiri maupun pada alam semesta ini. 

Saran saya, gunakan akal dan pikiran yang sehat untuk membaca artikel ini. 

Tentu anda tahu gambar apa yang terdapat disamping ini. Ya, anda benar ..!! ini adalah gambar sebuah tangan kanan kita. Perhatikan tangan anda, kenapa jari anda berjumlah lima...? Ini merupakan bukti kebenaran ayat Al'quran diatas bahwa Allah SWT akan menunjukkan kebesaran-Nya dalam diri kita sendiri. 

Subhanallah, Maha Suci Allah dengan segala firman-Nya.

Perhatikan bahwa jari kelingking anda membentuk huruf alif dalam kosakata arab, jari manis, jari tengah dan jari telunjuk anda bila diteliti akan membentuk huruf lam (double) dan ibu jari/ jari jempol anda membentuk huruf ha.  

Dan jika kita gabungkan keseluruhan nya akan membentuk tulisan/ lafaz Allah dalam tangan anda. Ini bukti kebesaran Allah SWT dalam diri manusia. Anda tidak dapat mengelak dan membantah kenyataan ini. Sebab jika anda menelaah diri dan lebih mengenal diri anda maka anda tidak akan terhindar bahwa anda akan mengenal siapa yang menciptakan anda.

Kemudian balikkan tangan anda seperti pada gambar disamping. Letakkan telapak anda seperti pada gambar, dan saya akan tunjukkan bukti kebesaran Allah SWT. Lihatlah telapak tangan kanan anda, adanya garis yang melengkung  baik telapak tangan kanan dan kiri anda seperti pada gambar. Tahukah anda garis apakah itu ..!!

Saya akan mematahkan pendapat bahwa garis itu merupakan garis jodoh, rejeki dan mati seperti kebanyakan orang yang percaya. 

Lihatlah bahwa garis itu sesungguhnya merupakan angka dalam bahasa arab, telapak tangan kanan anda membentuk angka 18 dan telapak tangan kiri anda membentuk angka 81. Dan jika kita jumlah 18 + 81 akan menghasilkan angka 99. Ada apa dengan anggka 99 ?

Anda tahu..?? Bahwa angka 99 merupakan 99 sifat Allah SWT yang terdapat pada permulaan kitab suci Al-quran dalam Islam. Subhanallah, Maha Suci Allah dengan segala firman-Nya. Dan saya akan bertanya kepada anda sekalian pembaca budiman, mengapa angka 99 itu diletakkan di tangan anda bukan dibagian lain tubuh anda ??? misalnya diletakkan dikaki, kepala atau badan atau lengan anda. 

Alasannya bahwa Allah mengingatkan kepada kita manusia untuk senantiasa menggunakan tangan kita dalam mengingat Allah, untuk memegang teguh al-quran dengan kedua tangan kita dan menerapkan ajaran-Nya dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan tangan ini pula yang akan menjadi saksi kelak atas semua perbuatan kita didunia ini, baik berupa amal baik maupun buruk. Semua akan mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatannya.

Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh). 
(QS. Yasin :12)

Tidak ada komentar: